Kamis, 24 November 2011

Cheat CS Wallhack & Ganti Senjata

Jum'at, 26 no 2011


wallhack Counter strike update nov 2011

Bagi para agan pencinta Counter Strike nih gue ada cheat terbaru , yaitu wallhack ……..
Nih gw ksih Screen shoot nya :





dan lagi :








nih link download nya :


cara pakai :

1.buka cheat
2.buka CS
3.main ….

Dalam sekejap kmu akan jadi master Counter Strike ……..

Kamis, 25 nov 2011


macam-macam skin cs-cz !!!!

M4A1 GOld


SCREEN SHOT:




DOWNLOAD HERE (2MB)




SCREEN SHOT:



DOWNLOAD HERE (2.387MB)



AWP KARET


SCREEN SHOT:



DOWNLOAD HERE (???MB)



SCREEN SHOT:
PISTOL AWP





AWP PISTOL:
SCREEN SHOT:
PISTOL AWP
SCREEN SHOT:
MACAM-MACAM PISTOL
SCREEN SHOT:
SENJATA M4A1 ???
SCREEN SHOT:
WEAPON RAMBO KAYA X-SHOT
SCREEN SHOT:
 RAMBO SILVER
SCREEN SHOT:
AWP SPESIAL:

SCREEN SHOT:

AUG SPESIAL:
SCREEN SHOT:




4 komentar

2 Komentar:

Blogger tejodragon@blogger.com mengatakan...

wH ya ga bisa all di download

5 Juli 2013 00.48  
Blogger Ahmad Ismail mengatakan...

gimana cara makenya ?

24 Maret 2014 00.21  

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda